Selasa, 25 Agustus 2009

Blom ada Ide nih

Gw mau nulis apa yah di blog ini.... wakwakwakwa bingung.... lagi ga ada ide nih skr.... mending cerita tentang temen gw bernama Brian Ramaputra disingkat BRP = Berapa?

Nih anak orangnya sial mulu .... dulu pernah tuh... makan mie ga ada bumbunya... kasian bener... padahal dah bayar... melas emang dah tuh anak... akwakwakkwak

Kejadian kedua... Waktu lagi mau baris (klo ga salah) kan tuh kita (Gw, Cinpey, Copet) main tumbuk2an tongkat lapangan bulutangkis sekolah kita... eh brian ikut2an... numbuk tongkatnya tanah nya muncrat ke bajunya sendiri.. KWAEKWAEKAWKEKAWEKWA

Masih ada lagi... Pas hari itu juga sebelum kejadian kedua.. tuh anak kenapa yah autis bener... kan si cinpei sama si brian tuh main dorong2an (tubruk2an lah istilahnya). nah brian kocak lagi... masa ga di apa2in jatuh sendiri....( lupa gw ceritanya... di tubruk ato jatoh sndiri yahh... lupa gw...)

Keren kan... masih ada lagi Pengalaman sial brian... sgini dulu aja deh....


BRIAN JGN KENA SIAL LAGI
KWAKWAKWAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar